Senin, 29 Juni 2015

obat tradisional alami asam urat tinggi

ANDA TERKENA ASAM URAT??? 
Asam urat pada awalnya tidak berbahaya. Namun jika terus menumpuk dalam tubuh akan menyebabkan asam urat tidak bisa dibuang atau dikeluarkan yang akhirnya menumpuk dalam tubuh dan berkonsentrasi pada persendian. Sendi yang terserang akan terasa sakit, nampak membengkak, merah, panas, nyeri di kulit, sakit kepala dan tidak nafsu makan

obat tradisional alami asam urat tinggi

BAGAIMANA CARA MENGOBATI ASAM URAT BIAR CEPAT SEMBUH???
 
Bagi anda yang sedang menderita asam urat jangan khawatir sekarang sudah ada pengobatan tradisional alami untuk asam urat dari De Nature indonesia, yang murah, efektif, dan tentunya aman tanpa efek samping apapun dan tanpa efek samping ketergantungan.
obat tradisional alami asam urat tinggi


SEKILAS TENTANG PENYAKIT ASAM URAT 
obat tradisional alami asam urat tinggi - Penyakit asam urat adalah sebuah jenis penyakit yang sering disebut dengan zat buangan hasil dari metabolisme purin yang masuk kedalam tubuh dan diubah menjadi asam urat, kemudian dibuang melalui ginjal.Biasnya penyakit asam urat didalam darah akan meningkat karena beberapa kondisi yang diantaranya mengkonsumsi makanan dengan kandungan purin yang tinggi - obat tradisional alami asam urat tinggi

obat tradisional alami asam urat tinggi


obat tradisional alami asam urat tinggi - Salah satu penyebab utama terjadinya penyakit asam urat yaitu terlalu banyaknya mengkonsumsi zat purin, terlalu banyak kristal asam urat yang menumpuk di persendian, terjadi peningkatan kadar asam urat dalam tubuh yang membuat ginjal tak mampu membuang kelebihan asam urat tersebut, persendian terasa nyeri, membengkak, meradang, panas, dan kaku.
Setelah mengetahui mengenai penyakit asam urat dan penyebabnya, maka anda juga harus tahu mengenai gejala penyakit asam urat dan mewaspadainya.



faktor apa saja yang menyebakan timbulnya asam urat...?


obat tradisional alami asam urat tinggi


Beberapa faktor berikut ini diyakini menjadi pencetus timbulnya asam urat antara lain:
  • Gaya Hidup
komsumsi makanan yang tidak dikontrol apalagi makanan yang banyak mengandung purin serta alkohol menyebabkan kadar asam urat meningkatkan dalam darah.
  • Kondisi Kesehatan
biasanya asam urat sering dikaitkan dengan adanya penyakit hipertensi,kolesterol tinggi serta diabetes
  • Penggunaan Obat-obatan
komsumsi obat-obatan tertentu akan meningkatkan kadar asam urat seperti obat diuretik dan aspirin makanya untuk penggunaan obat tersebut sebaiknya konsultasikan dahulu dengan dokter
  • Turunan ( Genetika )
penyakit asam urat bisa saja terjadi apabila didalam keluarga terdapat beberapa orang yang mempunyai riwayat penyakit asam urat.
  • Jenis Kelamin serta faktor usia
Pria diketahui lebih beresiko terkena asam urat dibanding dengan wanita tetapi wanita yang sudah memasuki masa menopause sama berisikonya dengan pria

Lantas apa saja gejala dari penyakit asam urat?


obat tradisional alami asam urat tinggi


Berikut ini adalah sekian banyak dari gejala penyakit asam urat yang harus diwaspadai :
  • Persendian terasa sakit ketika akan bergerak
  • Terasa sakit dipersendian setelah bangun tidur di pagi hari dan malam hari
  • Terasa sakit dipersendian secara berulang-ulang
  • Terasa sakit , ngilu, linu, kesemutan, dan membengkak sampai berwarnakemerahan (meradang) dipersendian
  • Persendian yang diserang diantaranya sendi kaki, sendi jari tangan, sendi dengku, sendi tumit, sendi pergenlangan tangan, dan siku.

Bagaimana Sekarang anda sudah tahu mengenai penyakit asam urat, penyebab, dan gejalanya? Apabila anda sudah tahu dan mengerti penjelasan yang disampaikan diatas, maka selanjutnya akan dibahas mengenai obat asam urat.

Obat Asam Urat
obat tradisional alami asam urat tinggi

obat tradisional alami asam urat tinggi


Apabila sebuah nama produk kesehatan tesebut diatas disebut sebagai obat asam urat, tentunya obat tersebut mempunyai kemampuan untuk mengatasi dan mengobati penyakit asam urat.

Anda ragu dan tidak percaya? Simak kisah sembuh dibawah ini :

Nama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Asam Urat Disertai Darah Tinggi.


“Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal secumber & ziirzax dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi ibarat kata pepatah menyelam sambil minum air. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum secumber & ziirzax , saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan secumber & ziirzax ini di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Cara Pemesanan :

1. Konsultasikan Gejala dan Ciri Penyakit Anda Silahkan Telepon/ SMS untuk menyebutkan gejala dan ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami sekarang kepada kami sehingga bisa ditentukan apakah anda terkena penyakit yang menurut anda rasakan atau hanya gejala penyakit biasa saja.
2. Lakukan Pembayaran Sesuai Kesepakatan Anda Dengan Kami Setelah konsultasi dan anda merasa cocok atau berminat dengan obat kami silahkan lakukan pembayaran sesuai harga yang disepakati (biaya kirim + harga obat) ke salah satu rekening bank Denature atas nama :
Awan Ukaya.
Untuk biaya/ongkos kirim :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp. 25.000,-
Untuk Luar Jawa Rp. 45.000,-
Khusus untuk Irian Jaya Rp. 100.000,-
Kami sediakan BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI


obat tradisional alami asam urat tinggi
3. Konfirmasikan Pembayaran Kepada Customer Service Kami Setelah melakukan transfer sejumlah yang disepakati dengan format sebagai berikut:
Smskan : Nama Penerima, Alamat Lengkap, No. Hp, Obat Yang Dipesan, Jumlah Transfer, Bank Kami Yang Dituju ( BCA / BRI / BNI / MANDIRI )

Contoh : Hadi Priyanto, Perumnas Cendana Asri No. 9 Jln. Pahonjean Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov. Jawa Tengah Kode Pos 53257, 087 826 652 371,Asam Urat, 300.000, MANDIRI
Kirim Ke : 082242526006
4. Tunggu SMS Balasan Dari Kami Setelah anda konfirmasi pembayaran kami akan segera merespond konfirmasi anda sesegera mungkin.
5.Pengiriman Paket Paket dikirimkan setiap hari (kecuali hari libur nasional) menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS Kilat
6. Nomor Resi Pengiriman Setelah paket dikirimkan kami akan informasikan Nomor Resi pengiriman paket kepada Anda paling lambat 1 hari setelah paket dikirimkan. Beberapa nomor resi yang pernah kami kirimkan dan bisa di cek secara langsung di tiki-online.com atau jne.co.id


kelebihan belanja online pada kam:
  • setiap penyakit berbeda obatnya ,jadi obat kami khusus untuk penyakit iitu sendiri
  • harga lebih murah
  • kualitas terbaik
  • tanpa perlu pergi kedokter dan oprasi
  • tidak perlu di suntik
  • masa penyembuhan singkat
  • roses pengiriman cepat dan aman
  • hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan .
bagaimana cara mendapatkan obat kami? silahkan anda hubungi custemer service kami secara langsung via sms ataupun telfon secara langsung

pengiriman barang :
 
kami menitipkan pengiriman barang ke agen ppengiriman seperti JNE,TIKI, dan kantorpos indonesia dengan paket cepat dan kilat,sehingga paket bsa cepat sampai tujuan dai pada menggunakan paet yang reguler,dan kami juga melayani pengiriman baik dalam negri maupun luar negri,pngiriman paket dilakukan setiap jam 10 pagi dan resi akan dikirimkan kepada anda setelaah jam 12 siang WIB dan no resi tersebut dapat d cek secara online agar bisa mengetahui posisi barang sampai dimana.

obat tradisional alami asam urat tinggi


kerahasiaan pelanggan :
 
privasi kerahasiaan anda yang belanja di tempat kami 100% aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain, paket dikirim dalam kemasan polos , tertutup dan rapih.

alamat lengkap kami :
 
jl. pahojean km .5 perum cendana asri no.9 kec. mmajenang .kab. cilacap, jawa tengah kode pos 53257

(untuk konfirmsii pemesanan hubungi kami 082242526006)
 
untuk biaya ongkos kirim setiap wilayah :

  1. untuk wilayah pulau jawa Rp 25.000
  2. untuk wilayah luar pulau jawa Rp 45.000
  3. khusus untuk irian jaya dan madura Rp 85.000

SEGERA KONSULTASIKAN DAN SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH
UANG BUKAN SEGALANYA NAMUN KESEHATAN HARUS  DI UTAMAKAN
KONTAK KAMI :
SIMPATI     : 082242526006
IM3         : 085642822288
PIN BB         : 2245D565
    ( 24 JAM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar